Pasang Iklan di meMiles, Jalan-jalan ke Yerusalem

BENGKULU – Platform aplikasi digital advertising yang memadukan tiga jenis bisnis meMiles dapat membantu umat nasrani ke Yerusalem dan umat muslim ke tanah suci.

Platform dengan memiliki banyak keuntungan ini juga memberikan kesempatan kepada setiap penggunanya. Di mana konsumen cukup memasangan iklan senilai Rp6 juta di aplikasi meMiles sudah dapat menikmati keuntungannya.

Koordinator distrik meMiles Bengkulu, Alisya Fianne Janne mengatakan, konsumen yang telah bergabung dengan meMiles akan menikmati berbagai keuntungan. Holyland atau wisata religi, misalnya.

meMiles, sampai Alisya, memiliki program September Top Up. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen meMiles untuk mejelajahi wisata religi. Namun, sebelumnya pengguna aplikasi meMiles musti memasang iklan senilai Rp6 juta.

”Pasang iklan di meMiles senilai Rp6 juta bonus jalan-jalan ke Yerusalem,” kata Alisya, Rabu (24/7/2019).

ALisya menyampaikan, kesempatan untuk wisata religi tidak terbatas serta dapat dinikmati semua kalangan. Sebab, kata Alisya, kesempatan tersebut dibuka lebar untuk pengguna aplikasi meMiles.

”Orang yang tidak mampu juga bisa berangkat. Kalau harga normal wisata religi ke Yerusalem mencapai Rp30 juta. Dengan menggunakan aplikasi meMiles dan beriklan dapat jalan-jalan,” jelas Alisya.

Mereka yang mengikuti wisata religi, akan mengunjungi Yerusalem atau Bethlehem, Mesir serta Turki. Di mana mereka akan menggunakan maskapai Turki Air lines Group 83 Pax dengan jadwal keberangkatan pada 6 Agustus 2019.

”Visi misi memiles mensejahterakan masyarakat Indonesia,” pungkas koordinator tour, Alisya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!