Ini Penyebab Sport Tourism of Bencoolen 2019 Batal Digelar

BENGKULU – Event Sport Tourism of Bencoolen tahun 2019 batal di gelar. Batalnya agenda tersebut lantaran beberapa faktor teknis. Seperti, infrastruktur jalan yang rusak akibat bencana banjir dan bebeerapa fasilitas yang kurang memadai.

”Daripada pelaksanaannya tidak maksimal tahun ini lebih baik ditunda tahun depan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, usai rapat di ruang kerja Gubernur, Jumat 17 Mei 2019, dalam keterangannya yang di terima smartrie.id

Dalam event Sport Tourism Of Bencoolen 2019, jelas Atisar, ada empat kegiatan yang di gelar. Mulai dari Marathon Kids, Bengkulu City Run, Safari Berburu dan Tour De Bencoolen.

Di mana untuk kegiatan Tour De Bencoolen, terang Atisar, panitia telah menerima pendaftaran dari 7 tim sepeda profesional mancanegara dan 5 tim dari Indonesia.

”Tim yang sudah terkonfirmasi mendaftar nanti akan ikut pada event Sport Tourism Of Bencoolen pada 2020 dan diharapkan akan ada penambahan peserta, serta lebih maksimal dan meriah,” harap Atisar.

Selain itu, tambah Atisar, tahun ini pemerintah daerah (pemda) provinsi Bengkulu sedang fokus menyiapkan event Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X. Dalam event ini, Bengkulu dipercaya sebagai tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!