Hanya Mengklik dapat Jutaan Rupiah, Mau?

BENGKULU – Bingung dengan bisnis yang di geluti? Saat ini telah hadir platform aplikasi digital advertising, memadukan 3 jenis bisnis. Yakni, advertising, market place dan travelling dalam satu aplikasi.

meMiles, namanya. Platform ini memiliki banyak keuntungan. Komisi, misalnya. Di mana bergabung dengan meMiles dapat komisi 20 Persen. Saat ini meMiles telah hadir di provinsi berjuluk ”Bumi Rafflesia”.

Kehadiran meMiles tersebut tidak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang di huni tidak kurang dari 1,9 juta ini dalam mengembangkan bisnis yang tengah digeluti saat ini.

Platform ini juga memiliki kelebihan dan kemudahan. Hanya dengan menginstall aplikasi meMiles dari play store di smartphone, konsumen mendapatkan rupiah. Cara kerjanya mudah. Cukup ”mengklik”, rupiah langsung berdatangan.

Kehadiran meMiles ini, sampai koordinator distrik meMiles Bengkulu, Alisya Fianne Janne, tidak lain untuk mengembangkan usaha dari pelaku usaha yang digeluti seluruh masyarakat provinsi yang memiliki 10 kabupaten dan kota ini.

meMiles, jelas Alisya, menyediakan paket–paket promo top khusus. Top up reward, namanya. Top up reward itu mulai dari handphone (HP), sepeda motor, mobil, rumah, umroh/holyland serta lainnya.

Selain itu, sambung Alisya, meMiles juga memberikan tiket travelling gratis ke berbagai tempat destinasi wisata domestik maupun manca negara. Untuk mendapatkan itu semua, kata Alisya, hanya dengan pasang iklan serta menukarkan Miles (point).

”Bergabung dengan meMiles banyak keuntungan. Sebab, hanya dengan mengklik-klik menghasillan miliaran rupiah,” kata Alisya, Kamis (20/6/2019).

Untuk di wilayah Bengkulu, terang Alisya, gerakan muslimah bersyar’i (GMB) Indonesia dan dewan pimpinan wilayah (DPW) ikatan pengusaha muslimah Indonesia (IPEMI) provinsi Bengkulu, menjadi pusat informasi meMiles di daerah Bengkulu.

”Kami telah menggelar table talk dan halal bihalal GMB Indonesia distrik Bengkulu. Dari kegiatan itu kami mengangkat tema peran perempuan bagi pengembangan digitalisasi untuk kesejahteraan keluarga bersama meMiles,” pungkas Alisya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!