Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ini yang Dilakukan BNNP Aceh

ACEH – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh menggelar safari ramadan ke beberapa kota di provinsi Aceh. Kota Sigli, Kabupaten Pidie, misalnya. Di mana dalam agenda safari ramadan itu BNNP Aceh menggelar berbuka puasa bersama, salat Isya dan salat tarawih berjamaah di Masjid Istiqomah Blang Paseh.

Tidak hanya itu, dari BNNP Aceh juga menyalurkan bantuan berupa bahan makanan kepada pengurus Masjid Istiqomah Blang Paseh, Tengku M. Iriawan. Bantuan itu langsung diserahkan Kepala BNNP Aceh, Faisal Abdul Naser.

Selain itu, dalam safari ramadan itu juga diisi dengan siraman rohani. Di mana pada kesemapatan itu diisi ustad Fuad.

Siraman rohani tersebut tidak lain untuk berpatisipasi serta mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

”Saya mengajak seluruh kaum muda/i agar menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata ustad Fuad, dalam tausyiahnya yang diterima smartrie.id.

Ditambahkan Kepala BNNP Aceh, Faisal AN mengajak, kepada seluruh personil BNNP dan BNNK untuk terus bekerja dengan semangat, sungguh-sungguh dan profesional dalam melaksanakan program P4GN di wilayah masing-masing.

Faisal berpesan, bahwa program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba merupakan tugas pokok dan fungsi dari BNN.

”Sudah seharusnya kita menjadi penggerak bagi yang lain dan menjadi yang terdepan dalam pelaksanaannya,” tegas Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!